Mencari isi ulang? McDonald’s mengucapkan selamat tinggal pada soda swalayan di tahun-tahun mendatang

Avatar admin

Posted on :

NEW YORK (AP) — Ucapkan selamat tinggal pada pengisian ulang Coke itu. McDonald’s menghilangkan soda yang disajikan sendiri.

Jaringan restoran cepat saji yang bermarkas di Chicago ini berencana menghilangkan mesin soda swalayan di restoran-restorannya di AS pada tahun 2032, demikian konfirmasi McDonald’s minggu ini. Tidak jelas apakah lokasi di luar AS akan mengikuti jejaknya.

Dalam emailnya ke The Associated Press pada hari Selasa, McDonald’s AS mengatakan tujuan dari perubahan ini adalah untuk menciptakan konsistensi bagi pelanggan dan anggota kru di seluruh penawaran rantai tersebut – mulai dari santapan langsung hingga pengiriman online dan opsi drive-thru.

Perusahaan tidak merinci apakah ada faktor tambahan – seperti keuangan atau sanitasi – yang memengaruhi keputusan untuk menghentikan penggunaan mesin swalayan. Selama bertahun-tahun, pelanggan McDonald’s telah menggunakan mesin tersebut untuk mengisi dan mengisi ulang minuman mereka tanpa harus pergi ke kasir.

Berita Restoran

Dapatkan informasi tentang pembukaan, penutupan, dan di mana serta apa yang harus dimakan dan diminum.

Mesin soda yang dijual bebas sudah ada di beberapa jaringan makanan cepat saji lainnya – dan beberapa lokasi McDonald’s di seluruh negeri juga telah memulai transisi. Menurut The State Journal-Register, yang pertama kali melaporkan rencana perusahaan tersebut minggu lalu, beberapa lokasi di Illinois, misalnya, mulai menghentikan penggunaan soda swalayan.

Selama beberapa tahun terakhir, para analis juga menunjukkan adanya perubahan dalam perilaku konsumen sejak pandemi COVID-19 – termasuk peningkatan penjualan pesan antar digital dan online di antara restoran cepat saji. Akibatnya, beberapa jaringan restoran berupaya meningkatkan layanan drive-thru atau memperkuat koneksi dengan aplikasi pesan-antar makanan — mulai dari Chipotle yang mengembangkan lokasi penjemputan di Carside hingga Domino’s yang menjalin kemitraan baru dengan Uber Eats.

Penjualan digital McDonald’s — terdiri dari pembelian aplikasi, pengantaran, dan kios — menyumbang hampir 40% dari penjualan seluruh sistem pada kuartal kedua tahun 2023. Pendapatan meningkat 14% menjadi $6,5 miliar pada periode tersebut, rantai tersebut melaporkan pada bulan Juli, dan laba bersih hampir mencapai $6,5 miliar. meningkat dua kali lipat menjadi $2,3 miliar pada kuartal tersebut — melebihi ekspektasi para analis.

Beberapa dari kemajuan tersebut mungkin sedikit memudar pada paruh kedua tahun ini. Kenaikan harga yang telah membantu mendorong penjualan McDonald’s dalam beberapa kuartal terakhir akan berkurang seiring dengan turunnya inflasi, Chief Financial Officer Ian Borden mengatakan dalam laporan pendapatan kuartal kedua bulan Juli.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *