Kevin Porter Jr.: Penjaga Houston Rockets ditangkap di New York atas tuduhan penyerangan

Avatar admin

Posted on :

CNN—

Guard Houston Rockets Kevin Porter Jr. ditangkap Senin karena dicurigai menyerang seorang wanita berusia 26 tahun di New York, menurut Departemen Kepolisian Kota New York.

Wanita tersebut rupanya adalah pacar Porter dan Porter diduga “menyerangnya, memukulnya berkali-kali dan mencekiknya,” kata juru bicara NYPD kepada CNN.

Porter, 23, ditahan di tempat kejadian dan wanita itu dibawa ke rumah sakit, menurut juru bicara. Dia ditahan atas tuduhan awal penyerangan dan pencekikan tingkat dua, kata NYPD.

Baik perwakilan Porter maupun Rockets belum menanggapi permintaan komentar.

Dalam pernyataannya kepada CNN, juru bicara NBA Mike Bass berkata, “Kami mengetahui laporan mengenai Kevin Porter Jr. Kantor liga sedang melakukan kontak dengan Houston Rockets dan dalam proses mengumpulkan lebih banyak informasi.”

Porter terpilih pada putaran pertama NBA Draft 2019 dari University of Southern California oleh Milwaukee Bucks. Dia kemudian bergabung dengan Cleveland Cavaliers setelah diperdagangkan dua kali.

Porter telah bermain empat musim di liga – satu bersama Cavaliers dan tiga musim terakhir bersama Rockets. Musim lalu dia rata-rata mencetak 19,2 poin per game.

Rockets mengumumkan pada bulan Oktober bahwa tim tersebut telah menandatangani Porter dengan perpanjangan kontrak multi-tahun yang dilaporkan bernilai lebih dari $80 juta.

Source link

Pola Slot Gacor Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *